Analisis dan Prediksi Pertandingan Italia vs Inggris

EUFA Euro 2020 yang menghibur akan berakhir dengan menarik dan sulit saat Italia menginformasikan, yang akan mencari untuk memenangkan medali perak sejak 1968, berhadapan dengan Inggris yang tangguh yang akan mencari untuk memenangkan Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya. dalam sejarah negara hari Minggu ini di Wembley yang terkenal di London, dengan kickoff pukul 22:00.

Italia dan Inggris sama-sama menghadapi masa-masa baik dan sulit selama Euro 2020 ini dan kedua tim pantas berada di final karena semangat tim mereka dan penampilan luar biasa yang telah kita lihat dari kedua belah pihak. Namun, kedua tim membutuhkan waktu tambahan untuk maju ke final di semifinal yang dimainkan di Wembley di mana Italia mengalahkan Spanyol melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 sementara Inggris menyingkirkan Denmark 2-1 di perpanjangan waktu.

Italia akan menuju ke pertandingan yang sejajar dengan Spanyol dan Rusia pada empat penampilan terakhir dengan Jerman berada di puncak dengan enam penampilan, dan mereka akan menjadi pemenang Euro keempat dengan kemenangan pada hari Minggu bergabung dengan Jerman dan Spanyol yang telah menang tiga kali dan Prancis (dua).

Pasukan Roberto Mancini memulai kampanye Euro 2020 mereka dengan semangat tinggi mengalahkan Turki 3-0 di pertandingan pembuka mereka sehingga memecahkan rekor mereka yang tidak mencetak lebih dari dua gol di Champions Eropa. Kemudian diikuti kemenangan 3-0 lainnya melawan Swiss sebelum kemenangan 1-0 rutin atas Wales di pertandingan grup terakhir mereka. Namun, Italia melewati Austria di babak 16 besar dengan kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu sebelum melepaskan segalanya melawan Belgia di delapan besar dengan kemenangan 2-1 dengan semua gol tercipta di babak pertama.

Kemenangan beruntun Italia diakhiri dengan hasil imbang 1-1 melawan Spanyol di semifinal, sebelum mereka menang 4-2 melalui adu penalti. Dalam performa mereka, The Azzurri berada dalam performa brilian karena mereka tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka dengan 11 clean sheet. Mereka sangat percaya diri.

Sementara itu, bagi Inggris ini akan menjadi final turnamen besar kedua mereka setelah tahun 1966 di mana mereka mengalahkan Jerman Barat 4-2 pada perpanjangan waktu di final Piala Dunia FIFA di Wembley. Inggris akan menjadi juara baru kedua di turnamen berturut-turut menyusul kemenangan Portugal 2016 dengan kemenangan di Wembley.

Inggris memulai perjalanan Euro 2020 mereka dengan lambat di babak penyisihan grup tetapi selesai di puncak Grup D setelah menang 1-0 melawan Kroasia, imbang 0-0 melawan Skotlandia dan 1-0 lainnya melawan Republik Ceko. Inggris kemudian mengalahkan raksasa Eropa Jerman 2-0 di babak 16 besar sebelum mereka mencatat kemenangan terbesar mereka di turnamen final Euro 4-2 melawan Ukraina di Olimpico di Roma. Namun, rekor clean sheet The Three Lions di turnamen ini harus berakhir ketika mereka melewati Denmark yang ditentukan dengan kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu di semifinal.

Pasukan Gareth Southgate juga dalam performa impresif karena mereka tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir dengan 5 kemenangan beruntun. Oleh karena itu, mereka juga penuh percaya diri dengan keunggulan kandang yang besar.

Ini akan menjadi panggilan dekat karena kedua belah pihak sama-sama cocok dengan skuad berbakat oleh karena itu, kami berharap bentrokan berakhir di perpanjangan waktu tetapi saya akan menaruh uang saya di Italia hanya karena mereka memiliki rekor head to head yang bagus melawan Inggris dan permainan hebat mereka. semangat tim.

Head to head Italia vs Inggris

Kedua belah pihak telah bertemu tujuh kali sejak 1980 dengan Italia menang empat kali sedangkan Inggris hanya sekali dan dua pertemuan berakhir imbang. Lihatlah;

  • Inggris 1-1 Italia 27 Mar 2018
  • Italia 1-1 Inggris 31 Mar 2015
  • Inggris 1-2 Italia 15 Jun 2014
  • Inggris 2-1 Italia 15 Agustus 2012
  • Inggris 2-4 Italia 24 Jun 2012

Rumah

  • Italia 4-2 Spanyol
  • Belgia 1-2 Italia
  • Italia 2-1 Austria
  • Italia 1-0 Wales
  • Italia 3-0 Swiss

Jauh

  • Inggris 2-1 Denmark
  • Ukraina 0-4 Inggris
  • Inggris 2-0 Jerman
  • Republik Ceko 0-1 Inggris
  • Inggris 0-0 Skotlandia

Berita tim Italia

Italia akan terus kehilangan jasa bek Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Belgia. Semua orang tersedia untuk pertandingan hari Minggu.

berita tim inggris

Inggris akan kehilangan servis Ben Chilwell dan Mason Mount karena cedera. Skuad yang lain sudah tersedia dan siap untuk final.

Prediksi dan peluang

  • Seri (setelah 90 menit)
  • Kesempatan ganda
  • Permainan untuk pergi ke perpanjangan waktu

Undian mantap Data SGP 2020 – 2021. Hadiah terkini lain-lain bisa diamati secara terjadwal via kabar yg kami sisipkan di website tersebut, serta juga dapat dichat pada operator LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam On the internet buat meladeni seluruh keperluan para bettor. Mari langsung gabung, dan ambil hadiah Undian serta Kasino On the internet terhebat yg tampil di tempat kami.