Barcelona mencoba untuk mentransfer Miralem Pjanic dan mengurangi tagihan upah

Barcelona masih mencari cara untuk memindahkan Miralem Pjanic dalam upaya untuk lebih mengurangi tagihan upah mereka setelah musim panas yang sibuk di Camp Nou, sumber mengatakan kepada ESPN.

Jendela transfer ditutup di Spanyol pada hari Selasa tetapi tetap terbuka di Rusia dan Turki, dengan Zenit St Petersburg salah satu klub yang dikaitkan dengan Pjanic.

– Panduan pemirsa ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, lainnya
Pique Barcelona mengolok-olok Real Madrid karena transfer Mbappe yang gagal
Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan

Namun, sumber yang dekat dengan gelandang Bosnia mengatakan kepada ESPN bahwa dia tidak mungkin menyetujui opsi mundur mengingat preferensinya adalah kembali ke Italia, di mana dia sebelumnya bermain untuk Juventus dan Roma.

Pjanic, 31, menerima itu berarti dia harus menunggu hingga Januari untuk pindah dari Barca, di mana sudah jelas dia tidak akan mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Ronald Koeman.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa prioritas Barca musim panas ini adalah untuk mengurangi tagihan upah mereka. Presiden Joan Laporta sebelumnya mengungkapkan gaji menyumbang 110% dari pendapatan klub dengan Lionel Messi. Itu turun menjadi 95% tanpa dia.

Kepergian Antoine Griezmann, antara lain, semakin membantu menurunkannya, bersama dengan pemotongan gaji yang telah disepakati dengan Gerard Pique, Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Setelah pemotongan gaji dan kepergian Messi dan Griezmann, Pjanic sekarang menjadi salah satu penghasil terbesar di klub Catalan. Aturan fair play LaLiga menentukan bahwa tagihan upah klub harus sekitar 70% dari pendapatannya.

Barca juga masih berusaha menempatkan gelandang Alex Collado di klub lain, meski gajinya jauh lebih rendah dari Pjanic. Lulusan akademi itu melihat tenggat waktu pindah ke Sheffield United gagal.

Sementara itu, dengan jendela transfer sekarang ditutup, sumber mengatakan hierarki Barca sekarang akan mengalihkan perhatiannya ke pembaruan kontrak.

Kedua pemain muda Ansu Fati dan Pedri akan habis kontraknya di akhir musim. Ketika keduanya menandatangani kesepakatan mereka saat ini, Barca memasukkan opsi untuk memperpanjang masa kontrak mereka dengan tambahan dua tahun, tetapi ketika mereka menandatangani ketika mereka berusia di bawah 18 tahun, klub tidak dapat secara sepihak mengeksekusi perpanjangan tersebut.

Oleh karena itu, klub akan mengadakan pembicaraan dengan kubu kedua pemain tentang cara terbaik ke depan dalam beberapa minggu mendatang.

Ansu, 18, baru saja kembali berlatih penuh setelah sembilan bulan absen karena cedera meniskus di lututnya. Dia telah diberikan nomor punggung 10 yang dikosongkan oleh Messi dan Barca berharap dia dapat kembali beraksi kompetitif pada akhir September.

Pedri, juga berusia 18 tahun, sedang berlibur di Tenerife. Setelah berkompetisi di Euro 2020 dan Olimpiade musim panas ini, Koeman dan pelatih Spanyol Luis Enrique keduanya sepakat bahwa dia membutuhkan waktu istirahat selama jeda internasional.

Barca juga perlu menegosiasikan kesepakatan baru dengan Ousmane Dembele, yang absen karena cedera hingga November. Masa jabatannya juga akan berakhir musim panas mendatang.

Undian spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. Promo spesial lainnya tersedia diamati secara terencana via notifikasi yang kita sampaikan di laman ini, dan juga dapat ditanyakan terhadap layanan LiveChat pendukung kami yang menjaga 24 jam On the internet guna mengservis semua keperluan para pemain. Lanjut secepatnya daftar, dan dapatkan hadiah Lotere serta Live Casino On-line terbaik yg hadir di lokasi kita.