Bintang Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang mengecewakan dalam kemenangan atas Watford

Serangan Arsenal menuju empat besar berlanjut saat penyelesaian tenang Emile Smith Rowe memastikan kemenangan 1-0 atas tim Watford yang keras kepala yang masih mencari clean sheet pertama mereka musim ini.

The Gunners seharusnya lebih dulu unggul saat turun minum, namun gol Bukayo Saka dianulir karena offside sebelum Ben Foster menggagalkan upaya Pierre-Emerick Aubameyang dari titik penalti dengan kombinasi lengan dan lutut.

Tetapi tuan rumah menolak untuk mengalah, dan serangan babak kedua Smith Rowe tidak kurang dari yang pantas diterima tim Mikel Arteta saat The Gunners akhirnya membuat dominasi mereka diperhitungkan untuk mengambil ketiga poin.

– Panduan ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, lebih banyak (AS)
– Streaming ESPN FC Setiap Hari di ESPN+ (khusus AS)
– Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan

Positif

Sisi London Utara benar-benar sedang memburunya saat ini. Pasukan Arteta memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan untuk melanjutkan pendakian mereka menuju empat besar, dan menyamakan poin dengan West Ham yang berada di posisi keempat menjelang pertandingan The Hammers dengan Liverpool.

Negatif

Meski mendominasi penguasaan bola, Arsenal kurang tajam di depan gawang dan yang satu ini bisa saja berakhir saat turun minum seandainya tuan rumah tidak menyia-nyiakan serangkaian peluang.

Peringkat manajer dari 10

Mikel Arteta, 7 tahun – 100 pertandingan sebagai manajer Arsenal untuk Arteta, yang dipaksa melakukan satu pergantian dengan Ainsley Maitland-Niles menggantikan Thomas Partey yang cedera, dan yang pertama tampil impresif dalam tampilan man-of-the-match saat Arsenal mengendalikan permainan sepanjang sore.

Peringkat pemain (1-10; 10 = terbaik, pemain yang diperkenalkan setelah 70 menit tidak mendapatkan peringkat)

GK Aaron Ramsdale, 6 tahun – Jarang bermasalah. Memerintahkan areanya dengan baik dan menghasilkan tangan yang besar untuk melepaskan umpan silang Kiko Femenia yang terpotong, meskipun dia lolos dengan satu ketika dia benar-benar salah menilai bola ke depan, tetapi untungnya Josh King membentur jaring samping.

DF Takehiro Tomiyasu, 6 – Terjebak dalam tugasnya dengan baik untuk kembali ke Emmanuel Dennis dan memenangkan penguasaan bola setelah pemain Watford itu pada awalnya melakukannya dengan baik untuk melepaskan diri. Meredakan beberapa tekanan akhir dengan sundulan penting untuk menolak tendangan bebas Watford di sebelah kanan.

DF Ben Putih, 8 – Menunjukkan kepercayaan dirinya dengan beberapa serangan dari belakang untuk membawa Arsenal ke atas lapangan dan kaki yang baik untuk melewati beberapa tantangan yang memungkinkan Smith Rowe dengan ahli mengarahkan pulang gol kemenangan, sebelum memotong umpan silang yang berbahaya dalam tahap penutupan.

DF Gabriel, 7 – Kiri membutuhkan perawatan setelah menerima siku dari Raja, tetapi tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil dengan kontak yang dianggap tidak disengaja. Hampir menempatkan tuan rumah unggul dengan sundulan ke bawah di tiang belakang yang dengan luar biasa digagalkan oleh Foster.

DF Nuno Tavares, 7 – Penampilan gemilang dari full-back yang menunjukkan banyak kekuatan dan usaha keras saat dia membuat gangguan pada dirinya sendiri di sisi kiri dan memaksakan serangkaian tendangan sudut di awal pertandingan. Keluar sebagai yang teratas dalam beberapa duel dengan Femenia dan merupakan nilai bagus untuk clean sheet-nya.

MF Bukayo Saka, 7 – Menyebabkan masalah di sebelah kiri sepanjang. Dia pikir dia telah menjatuhkan The Gunners di depan hanya untuk VAR untuk mencatat gol karena offside, dan dia terus menyebabkan masalah di sebelah kanan dengan pergantian kecepatan yang tajam dan beberapa umpan yang mengundang ke dalam kotak.

MF Albert Sambi Lokonga, 7 – Seharusnya diberi hadiah dengan assist ketika dia dengan cerdik mengangkat bola ke Lacazette, tetapi tertangkap basah oleh Juran Kucka yang tendangannya melebar. Menyengat tangan Foster dengan upaya keras di bara api yang sekarat.

MF Ainsley Maitland-Niles, 8 – Brilian. Melakukan dengan baik untuk memilih Aubameyang dalam posisi crossing dengan bola slotted yang indah ke dalam tramline dan dia adalah arsitek lagi ketika dia mengirimkan umpan gemilang ke Alexandre Lacazette, sebelum upaya Saka dianulir.

MF Emile Smith Rowe, 8 tahun – Dia mungkin masih berlari. Tiga gol dalam tiga pertandingan sekarang untuk lulusan akademi Arsenal yang menghasilkan penampilan tak kenal lelah lainnya dan menunjukkan ketenangan yang luar biasa untuk dengan tenang membawa The Gunners unggul dari tepi kotak penalti.

FW Alexandre Lacazette, 6 – Terengah-engah, tapi tidak bisa meledakkan Hornets. Pemain Prancis itu gagal menyesuaikan kakinya dengan operan Lokonga yang meminta untuk dipukul. Dia memenangkan tendangan penalti timnya ketika dia ditabrak oleh mantan pemain Tottenham Danny Rose, tetapi Aubameyang tidak bisa memanfaatkannya.

FW Pierre-Emerick Aubameyang, 4 – Tidak memiliki insting pembunuh. Pemain internasional Gabon tidak bisa mengarahkan upaya Lacazette yang dibelokkan dan penaltinya digagalkan oleh Foster yang berusia 38 tahun. Memesan untuk memotong Femenia dan Odegaard biaya gol juga.

Pengganti

MF Martin Odegaard, 7 – Menggantikan Lacazette pada menit ke-69; bukan perubahan yang buruk untuk dimiliki! Menunjukkan kelasnya untuk memulai dan menyelesaikan gerakan Arsenal yang mengalir, tetapi gol itu dianulir karena offside berkat sentuhan yang tidak perlu dari Aubameyang.

MF Mohamed Elneny, NR – Menggantikan Smith Rowe yang selalu impresif saat Arteta berusaha memperkuat lini tengahnya dan meredakan ketegangan dari para pemain berbaju merah dan dia mendapat sentuhan penting untuk melepaskan bola dari King ketika dia ingin menarik pelatuknya.

FW Gabriel Martinelli, NR – Menggantikan Saka selama beberapa menit terakhir dan tidak membuang waktu untuk menunjukkan kepada Rose sepasang sepatu hak yang bersih dan membuat pelanggaran terakhir dari Moussa Sissoko untuk membuat Arsenal melewati garis.

Game terbaik Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Jackpot harian yang lain tersedia dilihat dengan terprogram melewati pemberitahuan yang kita sisipkan dalam web tersebut, lalu juga siap dichat kepada layanan LiveChat pendukung kami yang stanby 24 jam Online untuk mengservis semua kepentingan para tamu. Lanjut cepetan daftar, serta ambil promo Lotto dan Live Casino On the internet terhebat yang tersedia di web kami.