Bos Man United bertujuan menggali klaim penalti

Ole Gunnar Solskjaer telah membidik Jurgen Klopp dengan menyarankan Manchester United tidak memiliki banyak keputusan penalti sejak bos Liverpool menyoroti rekor mereka musim lalu.

Solskjaer dibuat frustrasi setelah melihat dua klaim penalti ditolak dalam kemenangan 2-1 atas West Ham di Liga Premier pada hari Minggu dan satu lagi dalam kekalahan 1-0 dari tim David Moyes di Piala Carabao pada hari Rabu.

Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan
– Buku Catatan Orang Dalam: Apakah Ronaldo pindah rumah karena domba?

Klopp mempertanyakan jumlah penalti yang diberikan kepada United menjelang pertandingan antara kedua tim pada Januari dan Solskjaer yakin komentar itu berdampak.

Klopp mengatakan setelah kekalahan 1-0 Liverpool di Southampton pada Januari: “Saya mendengar sekarang bahwa Manchester United memiliki lebih banyak penalti dalam dua tahun daripada yang saya miliki dalam lima setengah tahun. Saya tidak tahu apakah itu salah saya, atau bagaimana itu bisa terjadi.”

Dan Solskjaer membalas pada hari Jumat dan berkata: “Kami hanya harus berharap kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan.

“Kami seharusnya mendapat tiga penalti dalam dua pertandingan terakhir. Ada manajer tertentu yang khawatir kami mendapat penalti tahun lalu dan setelah itu keputusan sulit diberikan.

“Saya telah melihat perbedaan besar sejak saat itu. Kami harus menyerahkannya kepada wasit untuk membuat keputusan yang tepat.”

United berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan tengah pekan dari West Ham ketika Aston Villa mengunjungi Old Trafford pada hari Sabtu.

Edinson Cavani fit kembali setelah pulih dari cedera otot yang berarti hanya Marcus Rashford dan Amad Diallo yang tersisa di meja perawatan.

“Edinson ada di skuat,” tambah Solskjaer.

“Dia sudah berlatih dan sekarang dia merasa siap untuk berkontribusi. Dia masuk melawan Wolves kemudian dia mendapat sedikit ketegangan di jeda internasional ketika kami memiliki pertandingan dan dia siap lagi.

Dia bekerja sangat keras dan rajin dan mudah-mudahan dia akan memiliki dampak seperti yang dia lakukan musim lalu.”

Setelah membuat 11 perubahan untuk kekalahan Piala Carabao dari West Ham, Solskjaer akan membawa kembali pemain reguler termasuk Harry Maguire, Raphael Varane, Luke Shaw dan Paul Pogba untuk bermain melawan Aston Villa.

David De Gea juga akan kembali setelah memulai musim dengan performa yang bagus, termasuk penyelamatan penalti pada masa tambahan waktu di Stadion London.

“Dia memang menelepon saya musim panas ini untuk mengakhiri liburannya lebih awal dan kembali untuk memulai pramusimnya sebelum direncanakan,” tambah Solskjaer.

“Dia ingin siap, menjadi versi terbaik dari dirinya. Musim lalu adalah musim yang menantang bagi David, dia tidak bermain sebanyak biasanya karena Dean [Henderson] datang dan melakukannya dengan sangat baik.

“David lebih baik secara fisik dan mental. Ketika Anda merasa telah menyelesaikan pekerjaan –dia mendapatkan hasil terbaik dalam beberapa tes fisik — itu memberi Anda kepercayaan diri, inspirasi, dan motivasi.”

Jackpot terbesar Data SGP 2020 – 2021. Prediksi hari ini lainnya tampil diperhatikan secara terstruktur lewat status yg kita sampaikan di website tersebut, serta juga dapat dichat pada operator LiveChat support kita yang ada 24 jam On-line untuk mengservis segala maksud antara player. Lanjut cepetan daftar, serta kenakan bonus Lotere serta Live Casino Online terhebat yg tampil di tempat kita.