Kiat Final Sepak Bola Putra Olimpiade

Jepang sudah menang melawan Meksiko

Pertandingan Medali Perunggu Sepak Bola Putra Olimpiade

Meksiko 2.6813/8 v Jepang 2.6813/8; Undian 3.613/5
Jumat 6 Agustus, 12:00

Meksiko adalah favorit yang paling sempit untuk memenangkan medali perunggu, ketika mereka bertemu tuan rumah Jepang pada hari Jumat.

Kedua tim dihargai 2.6813/8 untuk menang dalam 90 menit. Namun di pasar To Win a Medal, Meksiko yang sedikit disukai di 1.758/11, dengan Jepang tepat di belakang mereka di 1.784/5.

Ini adalah kejutan mengingat itu Jepang tidak hanya memiliki keunggulan kandang, tetapi juga telah mengalahkan Meksiko di kompetisi ini. Jepang memenangkan ketiga pertandingan grup mereka, termasuk kemenangan 2-1 atas Meksiko, saat mereka memuncaki Grup A.

Jepang kurang mengesankan selama babak sistem gugur dibandingkan Meksiko. Mereka membutuhkan penalti untuk mengalahkan Selandia Baru setelah bermain imbang 0-0 dan kemudian dikalahkan 1-0 di perpanjangan waktu oleh Spanyol.

Meksiko menghasilkan kinerja yang mendebarkan untuk mengalahkan Korea Selatan 6-3 di perempat final dan kemudian membawa Brasil ke adu penalti setelah bermain imbang 0-0. Itu mungkin sedikit mengayunkan hal-hal yang menguntungkan mereka, tetapi nilainya tampaknya ada di Jepang.

Dalam lima pertandingan, Jepang hanya kebobolan satu kali, yang merupakan gol hiburan Roberto Alvarado pada menit ke-85 untuk Meksiko. Mungkin ada baiknya mengambil kesempatan di bawah 1,5 gol yang mendarat di 3.711/4, seperti yang terjadi di kedua semifinal. Jepang adalah 1.9420/21 di pasar Draw No Bet, dengan belum ada tim yang mengalahkan mereka dalam 90 menit.

Brasil adalah favorit yang layak

Pertandingan Medali Emas Sepak Bola Putra Olimpiade

Brazil 2.789/5 v Spanyol 3.185/40; Undian 3.02/1
Sabtu 7 Agustus, 12:30

Spanyol adalah favorit pra-Olimpiade untuk mengambil emas dan sekali lagi harga terpendek di tahap semi final, tetapi Brasil diharapkan untuk merasakan kejayaan.

Brasil adalah 1.8810/11 untuk memenangkan emas, dengan Spanyol keluar di 2.0621/20. Meski identitas favorit sudah bolak-balik, yang tidak berubah adalah fakta bahwa negara-negara ini diharapkan bertemu di final. Sejak awal sepertinya mereka memiliki pasukan terkuat dan itu terbukti.

Dalam pertandingan pembuka mereka, Brasil mengalahkan Jerman 4-2 dan seolah-olah gol akan mengalir untuk mereka selama kompetisi ini. Itu tidak terjadi. Mereka bermain imbang 0-0 dengan Pantai Gading di pertandingan grup kedua mereka, sebelum mengalahkan Arab Saudi 3-1. Di babak sistem gugur, Brasil hanya bisa mengalahkan Mesir 1-0 dan kemudian membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Meksiko di semifinal, setelah bermain imbang 0-0.

Spanyol berjuang untuk gol di Grup C, imbang 0-0 dengan Mesir, mengalahkan Australia 1-0 dan kemudian imbang 1-1 dengan Argentina. Di perempat final mereka meledak dalam kehidupan dengan kemenangan 5-2 atas Pantai Gading di perpanjangan waktu, yang hanya beberapa detik dari eliminasi pada satu tahap. Semifinal melihat Spanyol kembali ke tipe, saat mereka mengalahkan Jepang 1-0 berkat gol dari Marco Asensio, di menit ke-115 perpanjangan waktu.

Dengan Brasil mengalami kesulitan untuk mencetak gol melawan pertahanan yang terorganisir dengan baik, ini menjanjikan pertandingan dengan skor rendah lainnya. Hasil imbang 0-0 pada babak pertama tersedia di 2.35/4, setelah mendarat di empat dari lima pertandingan Spanyol.

Jika didorong untuk memilih pemenang, saya akan memilih Brasil untuk daya tembak ekstra mereka, tetapi itu benar-benar bisa berjalan baik. Waktu tambahan tampaknya menjadi kemungkinan yang kuat, yang tercermin dalam harga pendek dari 3.02/1 untuk undian.


Cashback mantap Keluaran SGP 2020 – 2021. Jackpot terbesar lain-lain tampil dilihat secara terprogram lewat banner yg kita sisipkan di laman itu, lalu juga bisa dichat kepada petugas LiveChat support kita yg stanby 24 jam Online guna meladeni semua keperluan para player. Ayo secepatnya join, serta kenakan promo Undian dan Live Casino Online terbaik yg nyata di tempat kita.