Kolombia menjadi tim Copa America ketiga yang mendaftarkan tes positif COVID

Dua anggota delegasi Kolombia untuk Copa America dinyatakan positif COVID-19 pada hari Minggu, yang berarti tiga tim yang bersaing memiliki pemain atau ofisial yang terinfeksi bahkan sebelum turnamen dimulai. Delapan pemain Venezuela dinyatakan positif pada hari Sabtu, seperti yang dilakukan tiga dari Bolivia.

Negara tuan rumah Brasil memainkan pertandingan pembukaan melawan Venezuela pada hari Minggu. Laga di Brasilia akan disusul Kolombia vs Ekuador.

Berita tentang tes yang lebih positif datang ketika CONMEBOL membela diri terhadap tuduhan bahwa turnamen, yang diberikan kepada Brasil dengan pemberitahuan kurang dari dua minggu, dibuat bersama pada menit terakhir. Brasil dipilih setelah Kolombia ditarik karena gelombang kerusuhan sipil dan cohosts Argentina ditarik karena lonjakan kasus COVID-19.

– Braket Copa America dan jadwal pertandingan
– Mahkamah Agung Brasil menolak tawaran untuk memblokir tuan rumah Copa America

“Keputusan untuk menyelenggarakan Copa America di Brasil tidak diambil begitu saja atau improvisasi,” kata CONMEBOL dalam surat terbuka. “Itu tidak disatukan pada menit terakhir, yang tidak mungkin.”

Organisasi tersebut mengatakan pengalaman Brasil dalam menjadi tuan rumah acara olahraga internasional — menggelar Piala Dunia 2014, Olimpiade 2016 dan Copa America terakhir dua tahun lalu — menjadikannya pilihan yang logis, seperti halnya fakta bahwa Brasil telah menjadi tuan rumah sepak bola internasional. pertandingan di sebagian besar pandemi. Itu juga membela menjadi tuan rumah turnamen di saat COVID-19 masih belum terkendali di Amerika Selatan dan dorongan vaksinasi masih dalam masa pertumbuhan di sebagian besar negara.

“Gelembung sanitasi tempat delegasi seharusnya meminimalkan kontak dengan orang lain di luarnya, pengambilan tes 48 jam sebelum setiap pertandingan oleh semua orang yang terlibat dalam pertandingan dan pemindahan delegasi dengan pesawat sewaan” semuanya membantu membatasi penyebaran virus , kata CONMEBOL.

Mahkamah Agung Brasil pada hari Kamis menolak tiga perintah yang berusaha untuk mencegah turnamen diadakan di negara itu karena pandemi virus corona. Presiden Brasil Jair Bolsonaro, yang telah mengecilkan keparahan virus corona dan berjuang melawan penguncian, telah mendukung langkah untuk membawa Copa ke negaranya.

Turnamen internasional tertua di dunia, final Copa America diadakan di stadion Maracana di Rio de Janeiro pada 10 Juli.

Game seputar Result SGP 2020 – 2021. Game hari ini yang lain tampak dilihat secara terencana melewati pemberitahuan yang kita sampaikan pada web itu, lalu juga bisa ditanyakan kepada operator LiveChat pendukung kami yg menunggu 24 jam On-line untuk meladeni segala kepentingan antara pengunjung. Ayo segera join, dan menangkan hadiah Lotere dan Live Casino On-line terbesar yang hadir di website kami.