Saya dilecehkan secara seksual sebagai seorang anak

Ikon Manchester United dan Prancis Patrice Evra telah mengungkapkan bahwa dia mengalami pelecehan seksual oleh seorang guru ketika dia berusia 13 tahun.

Dia menulis tentang pengalamannya dalam otobiografi barunya.

Dia mengatakan dia dulu tinggal di rumah seorang kepala sekolah untuk mengurangi waktu yang dihabiskan untuk pergi ke sekolah dan guru itu akan memaksa dirinya masuk ke kamar Evra.

Evra, 40, belum memberi tahu ibunya tentang pelecehan itu sampai baru-baru ini ketika dia tahu itu akan terungkap dalam buku.

“Tentu saja, dia hancur,” katanya kepada Times. “Itu adalah saat yang sulit bagi saya. Saya masih harus memberi tahu beberapa saudara dan saudari saya dan teman dekat.

“Saya tidak ingin orang merasa kasihan. Ini situasi yang sulit. Seorang ibu tidak berharap mendengar ini dari anak mereka sendiri. Dia merasakan sesuatu. [was wrong] dan bertanya mengapa saya tidak ingin tidur di rumah guru. Baru sekarang ketika saya berusia 40 tahun saya memberi tahu dia. Itu adalah kejutan besar baginya. Banyak kemarahan. Dia bilang dia menyesal. Dia berkata: ‘Kamu tidak boleh memasukkannya ke dalam bukumu, itu milik Patrice,’ tapi saat itulah aku berkata, Bu, ini bukan tentang aku, ini tentang anak-anak lain lalu dia bilang OK, dia mengerti.

“Saya tahu buku itu berarti orang akan mengubah pandangan mereka tentang saya, tetapi saya lebih dari senang untuk berbicara dengan orang-orang. Saya adalah versi diri saya yang lebih baik. Teman-teman saya akan berkata, ‘oh dunia akan bereaksi, pikirkan tekanannya. ,’ tapi tekanan terbesar adalah mengatakannya kepada ibuku. Bahkan memikirkannya sekarang, itu sulit.

“Hal pertama yang ibuku katakan adalah, ‘jika kamu tidak menuntutnya, aku akan menuntutnya. Jika dia masih hidup, aku akan membunuhnya.’ Ada banyak kemarahan. Saya tahu ibu saya dan orang-orang dari keluarga saya akan melakukan penelitian dan melihat apakah mereka dapat menuntut. Tapi saya mengubur hal ini begitu dalam sehingga saya tidak memikirkannya. [prosecution].”

Evra mengatakan dia awalnya tidak akan berbicara tentang pelecehan dalam bukunya karena dia khawatir tentang apa yang akan dipikirkan orang, tetapi kemudian berubah pikiran.

“Saya akan jujur ​​dengan Anda, ketika saya pertama kali membuat buku, saya tidak menceritakan keseluruhan cerita karena saya masih malu dan takut dengan apa yang akan dipikirkan orang dan sekarang saya ingin mengatakannya karena saya tidak ingin anak-anak. berada dalam situasi saya dan mereka malu pada diri mereka sendiri, berpikir mereka tidak berani, karena ini bukan tentang berani, ini tentang siap mental untuk membicarakannya, “katanya.

“Jadi saya hanya ingin memastikan anak-anak di luar sana memiliki keberanian dan tidak menyalahkan diri sendiri, karena saya selalu menyalahkan diri sendiri. Saya tidak malu untuk mengatakan bahwa saya merasa seperti pengecut selama bertahun-tahun karena saya tidak pernah berbicara. Itu sesuatu berat di dadaku. Tapi aku tidak melakukannya untukku, aku melakukannya untuk anak-anak lain.”

Polisi mendekati Evra ketika dia berusia 24 tahun dan bermain untuk AS Monaco tentang tuduhan di sekitar kepala sekolah tetapi dia memutuskan untuk tidak berbicara dengan mereka tentang pengalamannya.

“Hidup dengan itu adalah salah satu penyesalan terbesar saya karena saya bisa membantu begitu banyak orang,” tambahnya. “Saya sudah muak dengan maskulinitas beracun ini. Bagi ayah saya, menangis itu lemah, tetapi menangis tidak menjadi lemah. Saya kehilangan saudara laki-laki saya dan saya kehilangan teman, tetapi saya tidak pernah menangis. Ibuku akan berkata: ‘Suatu hari kamu akan meledak.’

“Saya lebih suka menjadi inspirasi dan contoh daripada korban. Saya tidak ingin peran korban itu meskipun sebenarnya saya pernah menjadi korban.”

Prediksi seputar Data SGP 2020 – 2021. Prize besar yang lain tampak diamati dengan berkala via info yg kami umumkan pada situs itu, dan juga bisa dichat pada operator LiveChat support kita yg siaga 24 jam Online buat meladeni semua kebutuhan para pemain. Lanjut langsung daftar, dan kenakan hadiah serta Kasino On-line tergede yg wujud di website kita.