Ukraina vs. Inggris – Laporan Pertandingan Sepak Bola – 3 Juli 2021

Harry Kane mencetak dua gol saat Inggris mengalahkan Ukraina 4-0 pada Sabtu untuk mencapai semifinal Kejuaraan Eropa pertama mereka sejak 1996 dan mengatur pertandingan dengan Denmark.

Kapten Inggris berlari ke Raheem Sterling melalui bola untuk menembakkan gol pembuka dari jarak dekat setelah empat menit di Stadio Olimpico, gol Inggris paling awal dalam pertandingan Euro sejak 2004.

– Euro 2020 di ESPN: Berita, fitur, video terbaru
– Euro 2020 di ESPN: Streaming game dan replay LANGSUNG (khusus AS)

Harry Maguire mencetak gol kedua kurang dari satu menit memasuki babak kedua dan Kane segera mengangguk di sepertiga timnya saat perlawanan Ukraina runtuh.

Pengganti Jordan Henderson menyelesaikan kemenangan dengan gol internasional pertamanya untuk memastikan perjalanan nyaman Inggris ke empat besar.

Pasukan Gareth Southgate akan menghadapi Denmark di Wembley pada Rabu untuk memperebutkan satu tempat di final setelah Denmark mengalahkan Republik Ceko 2-1 di Baku.

Fans baru saja duduk di kursi mereka pada saat Inggris memimpin dengan langkah yang dikerjakan dengan baik.

Sterling memotong dari sayap kiri dan menyelipkan bola terobosan ke kantong ruang di belakang pertahanan untuk Kane berlari melewati dan memandu ke gawang dengan penyelesaian yang rapi.

Ukraina mengerahkan upaya pertama mereka ketika Kyle Walker memberikan bola di lini tengah dan Roman Yaremchuk berlari untuk menarik penyelamatan yang bagus oleh Jordan Pickford dari sudut sempit, sementara tembakan Declan Rice dan Jadon Sancho dari Inggris ditepis oleh Georgiy Bushchan sebelum turun minum.

Tapi Inggris melenturkan otot-otot mereka setelah istirahat dan mengakhiri pertandingan sebagai kontes dalam lima menit dari restart, dibantu oleh dua assist bagus dari Luke Shaw.

Bek kiri itu melepaskan tendangan bebas ke kepala Maguire untuk penyelesaian jarak dekat di menit pertama babak kedua sebelum mengarahkan pengiriman sempurna ke arah Kane untuk sundulan jarak dekat sederhana empat menit kemudian.

Gol tersebut membuat Kane menyamakan kedudukan dengan Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak kedua Inggris di turnamen besar dengan sembilan gol, di belakang Gary Lineker dengan 10 gol, dan hat-tricknya ditolak ketika tendangan voli ganasnya ditepis oleh Bushchan yang sedang menyelam.

Inggris membuat empat dari sudut yang dihasilkan ketika Ukraina kembali gagal menangani pengiriman bola mati sebagai Henderson mengangguk dari enam meter untuk mencetak gol pertamanya untuk negaranya pada topi ke-62 nya.

Undian oke punya Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize menarik yang lain-lain tampak diamati dengan terprogram via informasi yang kita umumkan pada situs ini, serta juga siap dichat pada layanan LiveChat support kami yang siaga 24 jam Online dapat melayani segala keperluan antara pemain. Mari cepetan sign-up, serta dapatkan bonus Lotere & Live Casino On-line terbaik yg ada di laman kami.