USMNT merilis skuad 23 pemain untuk Final Liga Bangsa-Bangsa

Gelandang Chelsea Christian Pulisic dan penjaga gawang Manchester City Zack Steffen menjadi pemain utama tim nasional putra Amerika Serikat yang terdiri dari 23 pemain untuk Final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF mendatang di Denver.

Pasangan Liga Premier akan ambil bagian dalam final Liga Champions UEFA hari Sabtu untuk klub masing-masing, tetapi keduanya akan melewatkan pertandingan persahabatan USMNT melawan Swiss di St. Gallen pada hari Minggu sebagai hasilnya.

– Papan Besar USMNT: Pulisic pertama di pesawat ke Qatar
– Sepakbola AS berpisah dengan SUM milik MLS

AS akan melakukan perjalanan pulang untuk menghadapi Honduras pada 3 Juni di Empower Field di Mile High, dan jika menang dalam pertandingan itu, maka akan maju ke set terakhir untuk 6 Juni. Jika AS jatuh ke Catrachos, itu akan mengambil bagian dalam game perebutan tempat ketiga pada hari yang sama. Meksiko dan Kosta Rika saling berhadapan di pertandingan semifinal lainnya.

“Kami sangat senang bisa mengumpulkan kelompok ini saat kami bersaing untuk memenangkan trofi Liga Bangsa-Bangsa,” kata manajer USMNT Gregg Berhalter. “Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi kumpulan pemain kami dan keberhasilan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam memenangkan banyak kejuaraan liga dan piala. Fokus kami sekarang adalah melanjutkan kesuksesan ini bersama tim nasional.”

Tyler Adams termasuk di antara pemain yang disebutkan dalam daftar itu meski absen di bagian terakhir musim RB Leipzig. Pada panggilan Zoom dengan wartawan, Berhalter mengatakan staf AS telah memantau situasi Adams dengan cermat, tetapi pemain itu sangat penting bagi tim sehingga termasuk dia adalah “risiko yang layak diambil.” Seorang pemain dapat diganti hingga 24 jam sebelum pertandingan Nations League pertama tim.

Dengan bek New York Red Bulls Aaron Long memulihkan diri dari operasi untuk memperbaiki tendon Achilles yang pecah, banyak mata tertuju pada pelengkap bek tengah. Selain John Brooks dari Wolfsburg, Matt Miazga dari Anderlecht, Mark McKenzie dari Genk dan Tim Ream dari Fulham telah dipanggil, meninggalkan Walker Zimmerman dari Nashville SC sebagai pemain aneh.

“Ada kolam yang dalam, dan kami sangat menantikan untuk melihat apa yang bisa dilakukan orang-orang ini di kamp ini,” kata Berhalter.

Juga tidak termasuk adalah penyerang Daryl Dike, yang pada akhirnya akan kembali ke Orlando City SC setelah menyelesaikan peminjamannya di klub Kejuaraan Inggris Barnsley. Pemain MLS akan mendapatkan kesempatan untuk tampil impresif pada musim panas ini di CONCACAF Gold Cup. Berhalter mengatakan bahwa Dike akan tetap bersama AS selama kamp ini dan akan bermain dalam pertandingan persahabatan 9 Juni melawan Kosta Rika. Untuk saat ini, Joshua Sargent dan Jordan Siebatcheu akan menjadi opsi penyerang di Nations League.

“Kami mendasarkannya pada bentuk saat ini,” kata Berhalter. “Jordan menjalani tahun yang luar biasa bermain untuk Young Boys. Mereka memenangkan gelar dengan melarikan diri. Dia mencetak banyak gol. Kami pikir pergerakannya di dalam kotak penalti sangat bagus, dan mendapatkan umpan silang sangat bagus. Dan Josh bermain di level yang sangat tinggi. Dia bermain di Bundesliga setiap minggu, berkompetisi, menitnya tahun ini keluar dari grafik. “

Daftar tersebut sangat tertimbang untuk pemain yang berbasis di Eropa, dengan hanya empat dari 23 yang berbasis di Major League Soccer. Dari pemain luar negeri itu, sembilan membuat setidaknya 30 penampilan di liga papan atas Eropa musim ini.

Dalam hal trofi yang dimenangkan, sembilan pemain memenangkan total 12 trofi musim ini, grup yang meliputi: Brenden Aaronson (Liga dan Piala Austria), Sergino Dest (Copa del Rey Spanyol), Ethan Horvath (Divisi Pertama Belgia A), Weston McKennie (Supercoppa Italiana, Coppa Italia), McKenzie (Belgian Cup), Giovanni Reyna (German DFB-Pokal), Jordan Siebatcheu (Swiss Super League), Steffen (English Premier League, English League Cup) dan Tim Weah (French Ligue 1) .

Daftar rinci berdasarkan posisi (klub / negara; caps / gol):

Kiper (3): Ethan Horvath (Club Brugge / BEL; 4/0), David Ochoa (Real Salt Lake; 0/0), Zack Steffen (Manchester City / ENG; 21/0)

PEMBELA (8): John Brooks (Wolfsburg / GER; 40/3), Reggie Cannon (Boavista / POR; 14/0), Sergino Dest (Barcelona / ESP; 7/1), Mark McKenzie (Genk / BEL; 2/0), Matt Miazga (Anderlecht / BEL; 21/1), Tim Ream (Fulham / ENG; 42/1), Antonee Robinson (Fulham / ENG; 10/0), DeAndre Yedlin (Galatasaray / TUR; 62/0)

Gelandang (6): Kellyn Acosta (Colorado Rapids; 27/2), Tyler Adams (RB Leipzig / GER; 12/1), Sebastian Lletget (LA Galaxy; 20/6), Weston McKennie (Juventus / ITA; 21/6), Yunus Musah ( Valencia / ESP; 4/0), Jackson Yueill (Gempa Bumi San Jose; 9/0)

KE DEPAN: (6): Brenden Aaronson (Red Bull Salzburg / AUT; 4/2), Christian Pulisic (Chelsea / ENG; 36/15), Gio Reyna (Borussia Dortmund / GER; 4/2), Josh Sargent (Werder Bremen / GER; 13/5 ), Jordan Siebatcheu (Young Boys / SUI; 2/0), Tim Weah (Lille / FRA; 10/1)

Hadiah menarik Data SGP 2020 – 2021. Info terbaik yang lain muncul dipandang secara terprogram melalui info yg kita umumkan di laman ini, lalu juga siap ditanyakan terhadap petugas LiveChat support kami yg stanby 24 jam Online dapat melayani segala kepentingan para tamu. Lanjut buruan sign-up, & kenakan promo serta Kasino On the internet terbesar yg wujud di website kita.